Kamis, 14 Februari 2013


I Loveeeeeeeee Kulineeerrrr...


Kalo udah dengeer ada Cafe, or Restoran, or apapuun intinya tempat makan baruu pastii selalu gue usahain buat di cobaa...



Kecintaan gue akan kuliner adalah musuh terbesar gue yang amat sangat bertentangan dengan DIET!!!

OH GOD.. kalo udah kulineeer lupaaaa tuuuh buat DIEET bodo amat deh, yang penting makaaaaaaaaaannnnn!!!


Salah satu tempat makan terakhir yang gue kunjungi itu Oishi Ramen and Sushi Bar..

Baru pertama sih kesana cumaa..... Ketagihaaaaaaaaaannnnn...


Sayangnya gue lupa apa yang gue peseen...

hahahha...
Menu makanan yang Gue Pesen sih Sushi dan Ramen...


Minuman gue belom sempet coba meni yang aneeh (Low budget) hihihi . . . 

Makluum kantoong mahasiswa tingkat akhir dan pengangguran..


Cocok banget sama menu yang tersedia, tempatnya bernuansa Jepang.. Lokasinya juga strategis, makanannya komplit...



Rekomen Banget deh tempatnyaa...




OISHII RAMEN AND SUSHI BAR


Phone: (022) 426-2792 
Alamat : Jl. Karapitan No. 66 A, Bandung
Business Hours: 10:00 – 22:00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar